bisnis online menarik

Kamis, 03 Maret 2011

kecelakaan Lady Diana / putri Diana






Tanggal 4 Maret 1997, surat peringatan yang dikirim via pos kepada Lady Diana,
“Saya menerima info dari Tuhan, ada orang berniat jahat merencanakan skenario kecelakaan mobil terhadap Anda, jiwa Anda juga bisa mengalami bahaya, tujuh malaikat mengatakannya demikian kepada saya. Kemungkinan Anda akan tewas di dalam kecelakaan mobil kali ini, namun para pakar barangkali bisa menganggapnya sebagai human error saat berkendara dan mengurusinya sebagai kejadian kecelakaan, akan tetapi mereka salah sama sekali. Pembunuhnya ada di dekat Anda…..peristiwa pembunuhan ini kemungkinan terjadi sebelum tibanya tahun 2000.”



Jucelino juga pernah mengirimkan surat peringatan tersebut per pos kepada tiga media cetak besar Inggris yakni Times, Daily Telegraph dan Guardian, tetapi hingga hari ini tidak pernah diberitakan. Peristiwa kecelakaan mobil terjadi setelah lima bulan sejak terkirimnya surat peringatan yakni tanggal 31 Agustus 1997, persis seperti uraian ramalan bahwa pada akhirnya diselesaikan dengan sembrono sebagai human error dalam berkendara.


Di dalam ramalan dicatat bahwa peristiwa itu bisa terjadi sebelum tahun 2000, meskipun tidak terdapat tanggal, bulan dan tahun yang pasti, tetapi dua tahun sebelum ramalan, di dalam surat yang dikirim Jucelino kepada presiden Brasil ketika itu Fernando Henrique Silva Cardoso, disebutkan (surat ini dibubuhi stempel biro notaris) bahwa, “Tahun 1997 sampai 1998 Lady Diana bisa tewas….”

5 komentar:

  1. orang yg semasa hidupnya berbuat kebaikan kpd banyak orang saja meninggalnya tragis begitu,....?
    lahaulawalquwataillabillah,...

    BalasHapus
  2. astagfirulloh...Allah SWT yang menentukan hidup dan matinya seseorang,,,janganlah percaya pada ramalan karena itu termasuk syirik,,,,Allah yang Maha Menguasai dan mengetahui segala sesuatu di masa depan,,,semua sudah dituliskan di lahul mahfudz...maka yakinilah...kun fayakun,,,bila Allah sudah berkehendak Jadilah,,maka jadilah sesuatu,,,,:)

    BalasHapus